KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Ayo Manjakan Lidah Anda Dengan Menu Liwet di Restoran Pier 29

611
×

Ayo Manjakan Lidah Anda Dengan Menu Liwet di Restoran Pier 29

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bagi pecinta kuliner, manjakan lidah anda dengan menu baru yang telah disiapakan oleh Restoran Pier 29 beralamat di Kompleks Pier 29, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tempat ini menyajikan beberapa menu baru yaitu liwet, salad buah komplit, ayam goreng sambal mangga, nasi goreng ikan asin pete, dan pucuk labuca terasi.

Leader Restoran Pier 29 Marni, mengatakan bahwa dari keempat menu baru yang telah disediakan, yang menjadi menu andalan pelanggan adalah Liwet.

“Menu Liwet yang kami sajikan direstoran ini sangat unik, dimana penyajiannya dihidangkan di atas daun pisang dan pastinya memiliki rasa yang nikmat,” ujar Marni, sembari menunjukan menu Liwet, Rabu (6/12).

Dalam Penyajiannya, Restoran Pier 29 ternyata memiliki konsep-konsep tersendiri menyajikan menu makanannya.

“Kenapa kami sajikan dengan menggunakan daun pisang, karena dalam penyajian makanan kami punya konsep tersendiri contohnya tadi nasi liwet,” jelas Marni.

Marni menuturkan, menu yang ada di Restoran Pier 29 , memiliki cita rasa yang  sangat memanjakan lidah, dan tentunya berbeda dengan restoran lainnya yang ada di Kota Kendari.

“Setelah menu baru restoran dirilis, pelanggan kami bertambah banyak, dalam hal ini menu yang kami tawarkan sangat dinikmati oleh pelanggan kami,” tutup Marni.

Jadi, untuk melengkapi tahun baru anda dengan menu dan rasa yang berbeda, datanglah di Restoran Pier 29.

Reporter: Wawan
Editor: La Niati

You cannot copy content of this page