oleh

Ayo Pesan Kamar Sekarang!! Hotel Horison Kendari Beri Diskon Hingga 10 Persen

KENDARI – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Hotel Horison Kendari banyak memberikan keuntungan bagi para pengunjungnya. Salah satunya, dengan memesan kamar sebelum hari Natal dan Tahun Baru akan diberikan diskon potongan harga hingga 10 persen.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh General Manager Hotel Horison Kendari, Arief Fachri, pada Rabu (20/12).

General Manager Hotel Horison Kendari, Arief Fachri mengatakan, diskon tersebut merupakan promo akhir tahun untuk para pengunjung yang melakukan reservasi (pemesanan kamar) mulai saat ini dengan memberikan diskon sebesar 10 persen.

Ia menjelaskan, hotel Horison Kendari menghadirkan suasana New Year Package dimalam pergantian tahun, dan pemesanan room Package hanya Rp 875 Ribu per malamnya.

“Untuk fasilitas yang diberikan yakni menikmati momen pergantian tahun dengan disuguhkan beragam event di Horison Kendari, Dinner 2 Person, barbecue (BBQ/Barbekyu), beer 1 bottle, live music, fireworks party, room service extra 18 persen, Fitnes Center, Free Pick up dan Drop to airport, breakfast 2 person, afternoon tea, welcome drink, coffee in Bed and facility in room, international tv channel,” ucapnya.

Dia menuturkan, untuk klasifikasi kamar yang disuguhkan yakni untuk room superior paketnya dengan harga Rp 875 ribu, untuk tipe kamar galaksi Rp 900 ribu, junior sweet yakni dengan Rp 1,8 juta sedangkan eksekutif sweet hanya sekitar Rp 2 juta saja dan sudah termasuk dengan gala dinner, BBQ, firework saat pesta kembang api.

Dia menambahkan, untuk menyambut tahun baru, Hotel Horison Kendari melakukan kegiatan launching buku yang bekerja sama dengan mahasiswa UHO, dan SMK 3 Kendari untuk mengisi acara tahun baru.

“Jadi, kami bekerja sama dengan mahasiswa UHO untuk melaunching buku dan mengisi acara tahun baru di Horison Kendari dengan penampilan yang dapat menghibur masyarakat metro,” pungkasnya.

Hotel Horison Kendari yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Nomor 2 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat akses untuk menuju Hotel Horison sangatlah terjangkau.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini