oleh

Azhun Agro Bersinar Wakatobi Besok Panen Perdana, Dapatkan Ayam Potong Murah dan Berkualitas

WAKATOBI – Azhun Agro Bersinar (AAB), perusahaan ternak Ayam Broiler terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terletak di Kabupaten Wakatobi, mulai besok, Jumat (17/8) akan menggelar panen perdana sebanyak 1.000 ekor Ayam Fres.

Panen perdana yang akan dibuka pada tanggal 17 Agustus 2018 itu merupakan langkah Azhun Agro Bersinar untuk memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) yang ke 73.

Dalam panen perdana kali ini AAB menyediakan 1.000 ekor ayam segar dari 8.000 ekor ayam potong dengan berat 1,3 Kg per ekor.

“Harga ayam dari angka Rp 80.000 ribu menjadi Rp 70.000 ribu per ekor karna ini panen perdana yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018, bertepatan dengan hari kemerdekaan RI,” ungkap Direktur Utama AAB, Launa, Kamis (16/8).

Katanya (Launa-red), didalam panen perdana kali ini, pelanggan yang membeli ayam diatas 3 ekor, akan diantar langsung ke rumah masing-masing.

“Yang beli 2 sampai 5 ekor akan kami antar langsung ke rumah. Itu hanya untuk seribu ekor. Dari seribu ekor ini, kami akan prioritaskan pelanggan sebaik mungkin,” kata Launa.

Untuk diketahui, Azhun Agro Bersinar juga menyediakan tempat pemotongan dan tempat pencabut bulu yang sangat modern (Otomatis).

Tentu pelanggan tak perlu ragu dengan Produk Azhun Agro Bersinar, karena pada saat proses pemotongan ayam akan dilakukan langsung oleh salah seorang Imam. Sehingga ayam tersebut dipotong secara Islamiah.

“Soal kualitas ayam dijamin tidak bakalan rugi, sebab sistem pemeliharaan ayam yang dilakukan oleh Azhun Agro Bersinar sangat steril karena menggunakan Bio Security, sehingga sehat untuk dikonsumsi (No Formalin),” tutupnya.(a)


Reporter : Sahwan

Terkini