Babak Delapan Besar POMNAS XVI, Sultra Bakal Hadapi Papua

Reporter: Rahmat R.

JAKARTA – Setelah lolos ke babak 8 besar Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Jakarta, tim futsal Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menghadapi Provinsi Papua.

Tim yang diwakili Universitas Halu Oleo (UHO) ini dijadwalkan bakal menghadapi Papua yang juga lolos ke babak delapan besar dengan posisi sebagai juara group A.

Kepala Pelatih Futsal UHO, Nuriyadin mengatakan, timnya siap menghadapi Papua pada pertandingan Senin (23/09/2019) di GOR Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Menurutnya, tidak ada persiapan khusus melawan tim Papua. “Kami siapa hadapi lawan dari manapun, termasuk tim Papua yang akan di lawan besok. Karena kami berangkat ke sini berarti sudah siap 100 persen untuk tanding,” kata pria yang akrab disapa Adin saat ditemui di Jakarta, Minggu (22/09/2019).

Untuk diketahui, pertandingan Sultra vs Papua bakal digelar di GOR Pasar Minggu pada Senin 23 September 2019 pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:

Tim Sultra lolos usai mengalahkan semua tim. Untuk catatan hasil pertandingan yakni, Sultra vs Provinsi Banda Aceh (6-5) dan Sultra vs Kepulauan Riau (Kepri) (13-2). /C

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI