oleh

Babat Kepri di POMNAS, UHO Tembus 8 Besar

Reporter: Rahmat R
Editor: Adnan

JAKARTA – Tim Futsal Universitas Halu Oleo (UHO) asal Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke babak 8 besar Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XVI di Jakarta, Sabtu (31/09/2019).

UHO lolos setelah menggebuk Tim Futsal asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan skor telak 13-2. Hasil itu mengantarkan UHO menjuarai grup F, setelah di pertandingan sebelumnya menumbangkan tim asal Provinsi Aceh.

Selain UHO, tim lain yang sudah dipastikan lolos ke 8 besar yakni Tim dari Provinsi Papua yang menjuarai Grup A dan Provinsi Sulawesi Selatan juara Grup B. Sedangkan juara dari grup C masih menunggu, termasuk pertandingan antara tim dari Sumatra Barat yang bersua tim dari Sumatra Selatan untuk menentukan siapa yang akan menjuarai grup D.

BACA JUGA:

Head Coach Futsal UHO, Nuriyadin mengatakan, di babak 8 besar yang juga sistem gugur nanti, tak ada persiapan khusus yang ia berikan ke anak asuhnya. Meski diakuinya, tim yang akan diwaspadai nanti dari Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Jakarta dan Papua.

“Jadwal 8 besar itu Insya Allah akan bergulir Senin. Siapapun lawan dibabak delapan kami tetap siap,” tukas pria yang akrab disapa Adin itu. /B

Terkini