EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Bagi Pengguna Kartu Kredit Ini, Setiap Makan dan Minum di Excelso Dapat Diskon 50 Persen

309
×

Bagi Pengguna Kartu Kredit Ini, Setiap Makan dan Minum di Excelso Dapat Diskon 50 Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dengan menggunakan berbagai macam kartu kredit, anda sudah dapat menikmati berbagai menu di Excelso Coffee Kendari dengan diskon hingga mencapai 50 persen.

Excelso Coffee sendiri terletak pada tempat yang cukup strategis, yakni beralamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 15-16 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, Sulawesi Tenggata (Sultra).

Menager Excelso Coffee, Ronal mengatakan, pihak Excelso saat ini sedang mengadakan promo diskon khusus untuk para pengguna Kartu Kredit Mitsubishi, Bukopin dan Mandiri dan diskonnya sendiri mencapai 50 persen.

Manager Excelso Coffee Kendari, Ronal. (Foto: Ruslan)

“Jadi setiap yang memiliki empat kartu kerdit tersebut untuk setiap pembelian makanan dan minuman itu, mendapatkan diskon 50 persen,” ungkap Ronal saat ditemui di rungan kerjanya, Jumat (22/12).

Menu di Excelso kata Ronal, memiliki banyak jenis farian. Ada sekitar 30 jenis makan dan untuk minumannya sebanyak 40 jenis. Sementara untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni 30 hingga 80 ribu rupiah saja.

Suasana Interior Excelso Coffee Kendari. (Foto: Ruslan)

“Harga yang kami tawarkan sudah cukup murah karena di Exselso pelayaan kami itu standar nasional, makanan dan minuman yang kita sediakan itu pasti yang berkualitas,” jelasnya.

Ia melanjutkan, yang membuat menarik dari Excelso yaitu makanan dan minuman yang ditawarkan memiliki kesamaan dari semua cabang Excelso yang ada di Indonesia.

“Jadi Excelso yang ada di Jakarta, Makassar dan Kendari itu, sama semua dari makanan sampai minumnya, Jam bukanya kami juga malui dari jam 08:00 pagi sampai jam 12:00 malam,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page