oleh

Bahas Pembangunan BTS, Wabup Buton Utara Temui Tim Bakti Kominfo

 

Reporter ; Laode Yus Asman

BUTON UTARA – Wakil Bupati Ahali melakukan pertemuan dengan Tim Bakti Kominfo di Jakarta dalam rangka kepastian dan agenda kunjungan di Buton Utara terkait pembangunan BTS jaringan telekomunikasi yang beberapa waktu lalu telah disepakati.

Dalam pertemuan tersebut selain kepastian pembangunan BTS jaringan telekomunikasi yang telah disetujui dan akan disebar di beberapa kecamatan berdasarkan kondisi yang ada, juga dibahas rencana kunjungan Bakti Kominfo untuk memberikan penjelasan terkait pembangunan BTS internet mandiri dengan melibatkan Bumdes sesuai Mou Kominfo bersama Kementerian Desa.

Mengenai BTS, wakil Bupati Buton Utara, telah menerima surat yang yang menegaskan kepastian soal pembangunan BTS jaringan telekomunikasi di Buton Utara di Jakarta pada Selasa, 1 juni 2021.

Ahali mengungkapkan, setibanya di Buton Utara akan melaporkan kepada Bupati Ridwan Zakariah hasil pertemuannya dengan Bakti Kominfo.

“Sebab ini semua berkat kunjungan awal Bupati Buton Utara yang dikemudian secara terus menerus ditindaklanjuti sebagai wujud upaya nyata bagi pemenuhan kebutuhan daerah demi masyarakat Buton Utara,” ungkapnya melalui WhatsApp. (C)

Terkini