FEATURED

Bakal Calon Walikota Baubau, Suddin Tawarkan Perbaikan Pasar

316
×

Bakal Calon Walikota Baubau, Suddin Tawarkan Perbaikan Pasar

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kader Partai Hanura Bakal Calon Walikota Bau-Bau Suddin, mengungkapkan permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara (Sultra), dengan lesunya aktifitas jual beli di seluruh pasar, dirinya akan memperbaikinya.

“Dengan modal pengusaha (pedagang) yang telah lama saya lakoni insya allah permasalahan seperti lesunya pasar, dapat kami atasi tentunya dengan berbagai strategi ketika saya sudah menjadi Walikota Baubau,” ungkap Suddin kepada mediakendari.com Rabu (6/9/2017).

Dengan majunya kami sebagai bakal calon Walikota Baubau periode 2018 nanti, itu merupakan bagian dari dorongan masyarakat Baubau.

“Saya berani maju dalam pertarungan Walikota Baubau di tahun 2018 karena diamanahkan oleh masyarakat Baubau untuk memperbaiki beberapa permasalahan konkrit yang terjadi di sana,” ucapnya.

Sampai saat ini, kami sudah melakukan beberapa langkah dalam mengatasi persoalan pada pasar pasar di Baubau. Pendekatan sudah kami lakukan karena penyelesaian permasalahan pasar ini harus melalui kebijakan pemerintah yang pastinya ke depan ketika terpilih, ini menjadi fokus penyelesaian kami.

Laporan   : Hendriansyah

You cannot copy content of this page