FEATUREDPOLITIK

Balon Gubernur Sultra Mau Lolos Di Partai Demokrat, Ini Kata Muhammad Endang

494
×

Balon Gubernur Sultra Mau Lolos Di Partai Demokrat, Ini Kata Muhammad Endang

Sebarkan artikel ini
KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pukul 14.OO WITA (Sore hari) menggelar pendalaman visi misi putaran Kedua Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, periode 2018-2023,  di Hotel Clarion Kendari,  Senin (21/8/2017).
Dalam pendalaman visi -misi tersebut, sebanyak tujuh balon gubernur Sultra yang hadir. Ketujuh  kandidat yang hadir masing-masing adalah, Supomo, Ali Mazi, Lukman Abunawas, Asrun, La Ode Ida, Rusman Emba dan Rusda Mahmud bersama wakilnya Sjafei Kahar.
Ketua DPD Partai Demokrat, Muh Endang dalam sambutannya mengatakan, dalam pendalaman visi misi kali ini diharapkan agar para bakal calon Gubernur lebih mematangkan konsep untuk meyakinkan masyarakat Sultra dalam mengetahui masalah masalah urgen dalam masyarakat.
“Melalui kegiatan yang kita laksanakan sekarang ini, bukan hanya mematangkan tim sukses saja, namun yang lebih diperhatikan adalah apa yang sebenarnya diinginkan oleh masyarakat Sultra. Saya juga percaya bahwa balon gubernur yang ada ini adalah orang orang terbaik sultra yang mau berbuat agar Sultra menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.
Liputan : Hendriansyah
Editor    : Jafrun

You cannot copy content of this page