EKONOMI & BISNISFEATUREDKULINER

Bancakan Khas Bumi Anoa Kini Tersedia di Swiss-Belhotel Kendari

390
×

Bancakan Khas Bumi Anoa Kini Tersedia di Swiss-Belhotel Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bancakan dengan cita rasa tradisi yang dibawa oleh rakyat Indonesia yang terkenal dengan ramah tamah dan kebersamaannya, dihidangkan oleh Swiss-Belhotel Kendari dengan konsep yang modern dan berkelas bintang 4 Internasional.

Menu yang tersedia merepresentasikan Bumi Anoa mulai dari Rp 50 ribu/pax ini memiliki ragam lauk dan pauk sebagai penggoda saat makan siang khususnya untuk masyarakat Kota Kendari.

Melalui PR Executive, Swiss Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing, menjelaskan bahwa hanya dengan mengajak 10 orang atau lebih kolega atau keluarga anda, dapat mencicipi kelezatan dari Bancakan Ala Bumi Anoa ini.

“Menghadirkan Menu Bancakan pada bulan November ini dimaksudkan agar rasa kekeluargaan terus ada di tengah-tengah kesibukan masyarakat kota Kendari, juga membangun kembali komunikasi langsung para anggota keluarga yang tamu terkasih miliki,” ujar Diane, Selasa  (14/11).

Betapa indah ketika komunikasi antar anggota keluarga tetap melampaui aktivitas yang mengisi hari-hari kita semua.

Bancakan ala Bumi Anoa dapat disantap langsung di Swiss-Cafe melalui reservasi ke nomor 082349789529 atau dengan mengunjungi Swiss-Belhotel Kendari.

Redaksi Media Kendari

You cannot copy content of this page