NEWS

Band Slank Bakal Manggung di Kendari Malam Ini

780
×

Band Slank Bakal Manggung di Kendari Malam Ini

Sebarkan artikel ini
https://infopublik.id/

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Band Slank yang merupakan salah satu band ternama di tanah air itu dijadwalkan bakal manggung di Kota Kendari bertempat di Tugu Religi MTQ pada Jumat, 17 Maret 2023 malam sebentar.

Grup musik Slank itu manggung d Kota Kendari dalam rangka menyelenggarakan konser tour (Beutiful Smile Indonesia) 40 tahun Slank.

Dalam event konser itu AT production menjadi sponsor dalam konser tersebut dan diselenggarakan Defo Manajemen serta Decol Manajemen.

Baca Juga : 120 CPNS Konsel Beralih Status

Sebagai penyelenggara konser, Marwan mengatakan, bahwa konser tersebut dilaksanakan di 40 kota berbeda.

“Alhamdulilllah, di Kota Kendari menjadi salah satu titik konser 40 tahun Slank di empat puluh kota yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya sudah bertemu langsung promotor pisbos selaku penyelenggara konser 40 tahun Slank di Kota Kendari.

“Tentu tokoh masyarakat di Kota Kendari sangat mensuport untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga kami meminta supaya dimaksimalkan konser 40 tahun Slank besok,” ujarnya.

Baca Juga : Disperindag Sultra Ultimatum Distributor yang Timbun Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan

Pihaknya menargetkan untuk melakukan penjualan tiket sebanyak lima ribu tiket akan habis terjual. Dengan harga tiket yang bervariasi.

“Harga tiket konser bervariasi yakni, ada vestival A Rp.100.000, vestival B Rp.150.000 dan VIP dengan harga Rp. 350.000. Untuk kerja sama dengan Bank Mandiri diskon 25 persen untuk semua kelas tiket melalui Livin’ Mandiri atau QRIS ,” tutup Marwan.

Diketahui untuk saat ini personel band legendaris tersebut telah tiba di Kota Kendari sejak Rabu, 15 Maret 2023.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page