KOLAKA

Bandara Sangi Nibandera Stop Penerbangan Rute Kolaka – Makassar

485
ilustrasi

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Bandara Sangia Nibandera Kolaka menghentikan penerbangan rute Kolaka – Makkasar mulai Jumat 24 April 2020 hingga Juni 2020 mendatang. Penghentian ini sesuai kebijakan larangan mudik.

Kepala Bandara Sangia Nibandera Heri Sugianto mengatakan, pihaknya mengikuti kebijakan pemerintah terkait larangan musim mudik lebaran tahun 2020, untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Bandara udara tetap beroperasi melayani angkutan cargo apabila ada permintaan sesuai ketentuan, serta penanganan keadaan darurat,” kata Heri sugianto, Jumat 24 April 2020.

Atas adanya larangan mudik yang ditetapkan pemerintah, kata Heri, pelanggan yang sudah beli tiket penerbangan akan dikembalikan dananya dengan jumlah 100 persen atau tanpa pemotongan.

Heri menghimbau pelanggan untuk tetap mematuhi kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam rangka pengendalian penyebaran covid 19.

“Tidak bepergian ke luar kota atau mudik selama bulan ramadhan dan menjelang lebaran dengan tetap tinggal dirumah  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version