EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Bangi Kopi Hadirkan Beragam Diskon Makanan dengan Harga Terjangkau

770
×

Bangi Kopi Hadirkan Beragam Diskon Makanan dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bangi Kopi mempunyai beragam program diskon yang akan diberikan pada konsumen awal tahun 2018 ini. Diskon yang ditawarkan yakni diskon menu makanan lezat dengan harga terjangkau seperti Hakao Tim, Ceker Tim, Chinese food, Nasi Goreng Kingkong Seafood dan lain lainnya.

“Menu makanan lainnya dengan harga terjangkau yakni Gorengan Holik yang terdiri dari lima macam yaitu Pisang Goreng, Pisang Goreng Coklat Keju, Ubi Goreng Biasa dengan Lumpia Goreng dan Kandoang,” ujar Adytia saat ditemui di Bangi Kopi, Jumat (19/1/2018).

Bangi Kopi juga memiliki menu-menu yang dibanderol dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp 15 ribu per porsi. Selain itu, Bangi Kopi juga punya promo baru menu Chinese Food yaitu Dim Sum yaitu jika konsumen beli satu maka gratis satu.

Promo Menu Baru Bangi Kopi Kota Kendari

“Menu makanan Chinese Food dijual seharga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu, dan paling banyak diminati itu menu Kautim yang harganya hanya Rp 25 ribu,” tambahnya.

Selain makanan Restu juga mngatakan, Bangi Kopi juga mempunyai berbagai minuman jus dengan harga mulai Rp 20 hingga 35 ribu.

“Kami juga mempunyai promo Nasi Goreng Gerombolan yaitu Nasi Goreng Kinkong Seafood, Nasi Goreng Kingkong Sambal dan Nasi Goreng Ikan Asin. Nasi goreng Gerombolan itu ada untuk porsi berempat yang harganya Rp 109 ribu Net dan untuk porsi berenam hanya Rp 126 ribu Net,” pungkasnya.

Promo menarik di Bangi Kopi ini, spesial buat konsulen setia maupun pengunjung baru. Untuk diketahui Bangi Kopi bisa anda kunjungi di Jalan Sao Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Poasia, Kota Kendari (Belakang STM) Sulawesi Tenggara.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page