KULINERFEATUREDKendari

Bangi Kopi Kendari Launching 19 Menu Terbaru

491
×

Bangi Kopi Kendari Launching 19 Menu Terbaru

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Demi menyempurnakan varian jenis menu, Bangi Kopi Kendari launching 19 menu terbaru yang terbagi dari 8 menu makanan, 8 jenis snack dan 3 dalam bentuk minuman drink pada Senin, 20 Agustus 2018.

Maneger Bangi Kopi Kendari, Indra menjelaskan louncing menu terbaru tersebut merupakan program Bangi pusat yang mensuplai bumbu dengan racikan yang seragam di serluruh cabang Bangi Kopi, namun dalam penyajiannya tetap dilakukan oleh chef asal Kota Kendari.

“Ada 8 menu utama makanan dan 3 varian rasa minuman, sedangkan untuk snack ada 8 dengan bahan utama singkong dan pisang,” ungkapnya Senin (20/8).

Adapun menu Indonesian heritage terdiri dari 8 menu utama yaitu, nasi ayam bakar, nasi goreng cabe ijo, nasi ayam rica-rica, nasi ayam goreng mentega, nasi ayam saos asam manis, nasi ayam cabe ijo, nasi sapi lada hitam, nasi rawon spesial.

“Kalau minuman ada tiga jenis yang terbaru, diantaranya, Lechy tea, Tai tea, Lemon grass,” tukasnya.

Sedangkan dari snack berbahan dasar singkong dan pisang diantaranya, singkong thai,
singking goreng mentega kaya, singkong goreng mentega coklat singkong pandan kaya, singkong goreng sambal, pisang goreng pandan kaya,
pisang goreng kaya, dan
pisang goreng coklat keju.

Ditempat yang sama pada acara test food itu, salah satu pengunjung Zemi katakan yang paling ia sukai adalah menu ayam goreng rica rica.

“Di Kota Kendari tidak ada saya temui rasa ayam rica rica seperti ini rasanya ekak sekali, rica ricanya matap, rasanya seperti rica rica di Maluku,” ucapnya.


Reporter: Redaksi

You cannot copy content of this page