EKONOMI & BISNISFEATUREDKULINER

Bangi Kopi Kendari Siap Manjakan Lidah Anda dengan Ratusan Menunya

428
×

Bangi Kopi Kendari Siap Manjakan Lidah Anda dengan Ratusan Menunya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bangi Kopi Kendari siap memanjakan lidah anda dengan menawarkan ratusan menu makanan dan minuman yang dimilikinya. Tak hanya itu, ruangan yang kondusif serta bernuansa klasik berpadu moderen ini akan memberikan kenyamanan.

Accounting Bangi Kopi Kendari, Husni, mengatakan diantara ratusan menu yang disediakan Bangi Kopi, ada sejumlah menu yang diberi diskon bagi para pelanggannya.

“Di Bangi kopi ada ratusan menu yang kami sajikan untuk memanjakan lidah pelanggan dan ada sejumlah menu diskon yang ditawarkan,” ucap Husni, Jumat (24/11).

Selain itu lanjutnya, Bangi Kopi juga memiliki harga promo di tiap harinya, mulai dari Pukul 11:00 Wita sampai Pukul 17:00 Wita, syaratnya, cukup dengan bayar murah pakai perak (harga murah).

“Ada promo juga di tiap harinya dengan harga yang sangat murah, ada Musik Akustik juga pada hari-hari tertentu seperti hari Kamis, Sabtu, dan Minggu, mulai dari jam 8 malam sampai jam 11 malam,” jelasnya.

Bangi Kopi juga menghadirkan koki yang telah berpengalaman dalam menyajikan sejumlah menu untuk memberikan sajian sesuai dengan keinginan para pelanggan.

Pilihan Menu Bangi Kopi. (Foto: Samsul)

“Kami hadirkan Koki dari Jakarta yang terjamin kualitasnya, jadi pelanggan tidak perlu ragu untuk kebersihannya,” bebernya.

Ia menambahkan, kualitas pesanan juga sangat terjamin, karena setiap menu telah dipesan baru, serta terjamin kualitas dari menu-menu yang disiapkan oleh Bangi Kopi.

“Kami selalu memperhatikan kenyamanan dan kualitas pesanan pelanggan,” tutupnya

Seperti diketahui, Bangi Kopi Kendari beralamat di Jalan Saosao (Belakang SMKN 2 Kendari), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: Samsul
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page