KONAWE SELATAN

Bangun Solidaritas, Kapolsek Ranomeeto Kunjungi Danlanud Haluoleo Kendari

342
×

Bangun Solidaritas, Kapolsek Ranomeeto Kunjungi Danlanud Haluoleo Kendari

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI saat berdiskusi dengan Danlanut Haluole Kendari, Kolonel.Pnb.Muzafar S.sos.MM di ruang kerjanya.

Redaksi

KENDARI – Guna meningkatkan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI mengunjungi Lanud Haluole Kendari.

Dalam kunjungan ini, Akp Dedi Hartoyo,S.Pi yang didampingi Kanit Provost Aipda Syarifuddin diterima langsung Danlanud Haluole Kendari, Kolonel.Pnb.Muzafar S.sos.MM di ruang kerjanya.

Mengawali obrolan santainya, perwira Kepolisian dengan tiga balok berwarna emas dipundak ini memperkenalkan diri sebagai junior, kepada perwira penerbang TNI AU dengan tiga bunga melati emas di pundaknya itu.

“Kunjungan ini untuk membangun solidaritas dan sinergitas antar lembaga guna mendukung tugas masing-masing dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Ranomeeto Polres kendari,” kata AKP  Dedi Hartoyo.

Ajang silaturahmi ini berjalan harmonis dan penuh keakraban. Kunjungan ditutup dengan foto bersama antara Kolonel.Pnb.Muzafar S.sos.MM dan Akp Dedi Hartoyo,S.Pi.

You cannot copy content of this page