EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Banjir Promo, PT Hadji Kalla Toyota Kendari Gelar Sale Part III

386
×

Banjir Promo, PT Hadji Kalla Toyota Kendari Gelar Sale Part III

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Setelah sebelumnya sukses digelar di Lippo Plaza Kendari dan di Kalla Toyota Kendari, Dealer resmi PT Hadji Kalla Toyota Kendari kembali mempersembahkan promo spesial Toyota Sale Part III yang berlangsung di Kawasan MTQ Square, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai Tanggal 7 hingga 9 Desember 2017. Program tersebut digelarnya untuk memberikan kemudahan dan memanjakan para pengguna Toyota.

Supervisior PT Hadji Kalla Toyota Kendari, Arfan Anwar, mengatakan Sale Part III memberikan benefit pencucian kendaraan roda empat secara gratis untuk semua merek, dengan target 100 kendaraan, Jumat (8/12).

Selain itu, ada pemeriksaan kendaraan secara gratis bagi produk Toyota, seperti dari sistem mesin, kelistrikan, pendingin, suspensi, rem, transmisi dan steering.

“Benefitt lain yang diberikan selama event berlangsung yakni, undian untuk tujuh orang pertama pemesanan type Agya, Calya, Avanza Fortuner dan Inova mendapatkan undian tiket pulang pergi Makassar-Singaporen,” ungkap Arfan.

Kemudian, customer juga bisa melakukan penukaran mobil, dari yang lama ke mobil baru. Selain itu, ada juga voucher BBM di seluruh Cabang PT Hadji Kalla.

Selain itu kata dia, promo DP ringan dan terjangkau yang mulai Rp 9 juta untuk Tipe Agya dan DP belasan juta lainnya untuk tipe Calya dan beberapa program untuk tipe lainnya.

“Promo khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri yaitu DP bisa dicicil selama 12 bulan. Sementara untuk syarat sama dengan syarat sebelumnnya,” tutup Arfan.

Reporter: La Niati

You cannot copy content of this page