KONAWESULTRA

Bank Sultra Cabang Unaaha Buka Puasa Bersama Anak Yatim

380
×

Bank Sultra Cabang Unaaha Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bingkisan oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST., MM bersama Kepala Bank Sultra Cabang Unaaha Rinti Relawati, SP., MM, kepada sejumlah anak yatim di Kantor Bank Sultra Cabang Unaaha. Foto : Ist

Reporter: Jaspin

Editor : Kang Upi

KONAWE – Bank Sultra Cabang Unaaha menggelar buka puasa bersama anak yatim di Kantor Bank Sultra Cabang Unaaha, Senin (20/5/2019). Dalam agenda ini turut hadir Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST., MM.

Kepala Bank Sultra Cabang Unaaha Rinti Relawati menuturkan, buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi yang senantiasa dibangun bersama masyarakat dan rekan kerjasama Bank Sultra.

“Dengan adanya kegiatan ini, maka kita saling mengenal. Mungkin selama ini kita belum bertemu, dengan adanya acara ini, kita bisa tatap muka langsung,” tutur Rianti.

Mantan Kepala Bagian Pembinaan Cabang dan BPR Bank Sultra ini juga menyampaikan bahwa selain buka bersama, juga dirangkaikan dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim dari sumbangan karyawan Bank Sultra Cabang Unaaha.

“Rangkaiannya kita bagikan bingkisan yang diserahkan Wakil Bupati Konawe, itu merupakan inisiatif untuk karyawan yang ingin menyumbang,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pengelolaan Pajak, Cici Ita Ristianti, yang juga istri Wakil Bupati Konawe, Kepala Kantor Notaris Unaaha, Siti Farha Tane, jajaran manajemen Bank Sultra Cabang Unaaha serta perwakilan Asuransi, notaris dan developer. (B)

You cannot copy content of this page