oleh

Bantu Penanganan Covid-19 di Sultra, Partai Gerindra Kucurkan Dana Rp 1,3 Miliar

-NEWS-180 dibaca

Reporter – Taswin Tahang

KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengucurkan dana bantuan sebesar Rp 1,3 miliar untuk mendukung penanganan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra)

Bantuan ini mendapatkan dukungan langsung Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra,  Kamis 13 Februari 2021.

“”Setiap upaya pemerintah harus mendapatkan dukungan dari semua Segmen termasuk Gerindra sebagai partai politik,” terang Ahmad Muzani yang datang ke Sultra dalam rangkaian peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra.

Ahmad Muzani mengatakan, Covid 19 adalah masalah yang serius, yang hingga kini belum ada negara di dunia yang bisa mengatasi, dan skalanya cenderung meningkat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengungkapkan, dana miliaran yang dikucurkan tersebut untuk menunjukkan keseriusan partai Gerindra dalam penanganan maupun membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Kami memberikan bantuan Rp 1,3 miliar untuk diberikan ke kabupaten dan kota se-Sultra yang akan dibagikan DPC langsung ke masyarakat,” ungkap Andi Ady Aksar.

Menurutnya, tidak hanya untuk masyarakat di Sultra, Partai Gerindra juga memberikan bantuan kepada korban  gempa bumi yang melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Barat (Sulbar).

Orang nomor satu di DPD Partai Gerindra Sultra ini berharap, bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik, serta menambah semangat bagi para korban yang terdampak bencana tersebut.

“Kalau bantuan itu ada satu truk full didalam ada macam-macam bantuan mulai dari  sembako, pakaian, terpal serta kebutuhan anak,” pungkasnya. /B

Terkini