HEADLINE NEWSKONAWENEWSSULTRA

Bantu Pengungsi Banjir Konawe, PT SCM Serahkan Enam Ton Beras dan Ratusan Dos Mi Instan

1465
×

Bantu Pengungsi Banjir Konawe, PT SCM Serahkan Enam Ton Beras dan Ratusan Dos Mi Instan

Sebarkan artikel ini
Eksternal Manager PT SCM, Wagiman Hadisastra menyerahkan bantuan bahan makanan dan perlengkapan untuk pengungsi korban banjir, kepada salah seorang petugas di Posko Utama BPBD Konawe, Selasa (18/6/2019)

Editor : Kang Upi

KENDARI – Turut ambil bagian dalam penaggulangan banjir dan penanganan pengungsi akibat bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe, PT Sulawesi Cahaya Mineral (SCM) menyerahkan ratusan paket bantuan.

Bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan sehari-hari untuk para pengungsi ini diserahkan ke Posko Utama Penggulangan Banjir yang koordinasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe.

Bantuan ini diserahkan Eksternal Manager PT SCM, Wagiman Hadisastra Selasa (18/6/2019) kepada salah seorang petugas di Posko Utama BPBD Konawe.

Untuk bantuan yang diserahkan yakni beras 6 ton, mie instan 300 dos, selimut 100, kelambu 100 lembar dan air mineral 100 dos.

Selain itu turut diserahkan juga, puluhan dos popok bayi berbagai ukuran, susu bayi berbagai merek dan jenis, tarpal, anti nyamuk, snack, sejumlah peralatan pembersih lantai, dan kebutuhan pengungsi lainnya.

You cannot copy content of this page