oleh

Bantu Sumbang Bencana Alam Sulsel, Bupati Konawe Support Komunitas KPC

Reporter : Kardin

Editor : Def

UNAAHA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa tiba-tiba saja diserbu sekelompok warga yang tergabung dalam Konawe Prosoud Comunity (KPC) saat ia ikut memberi bantuan sumbangan pada korban bencana alam di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Awalnya, Komunitas KPC Konawe sedang melakukan penggalangan dana bantuan bencana alam Sulsel di Bundaran Adipura Unaaha dengan cara Live Music, tiba-tiba saja Bupati Konawe seusai menyantap siang di warung makan dekat kegiatan penggalangan langsung menghampirinya dan turut memberi sumbangan.

Sontak, para anggota komutitas langsung mengabadikan kejadian langka tersebut dengan berselfie ria bersama Bupati Konawe dua periode, Kery Saiful Konggoasa.

Baca Juga : Bupati Konawe Pastikan Pembangunan Bendungan Pelosika Dimulai 2019

Dalam kesempatan itu, Kery mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas KPC melakukan kegiatan penggalangan dana dengan cara yang kreatif.

“Kegiatan seperti ini yang bermanfaat untuk masyarakat, kreatif ini. Nanti kalau ada masalah nanti hubungi saya,” ujar Kery usai memberi bantuan, Senin (28/01/2019).

Baca Juga : Banjir di Sulsel, Sahabat Prabowo Sandi Sultra Ikut Ambil Bagian

Tak hanya itu, para komunitaspun sangat antusias atas kedatangan orang nomor wahid di Kabupaten Konawe itu dan menawarkan Bupati untuk menyumbangkan sebuah lagu.

“Oke, saya akan menyumbang satu lagu,” katanya.

Kery pun tidak sungkan membawakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Trio Alexis yang berjudul Jangan Salah Menilaiku.(a)


Terkini