oleh

Baru Launching, Resto Bon Delicious Kendari Langsung Adakan Promo Gerombolan

KENDARI – Resto Bon Delicious yang berada di Jalan Brigjen M Yunus, (By Pass) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan baru beberapa hari launching, langsung mengadakan promo gerombolan untuk pengunjungnya.

Menager Resto Bon Delicious, Anton mengatakan, promo yang disediakan bagi para pengunjung yaitu paket gerombolan dengan besaran diskon sesuai dengan jumlah orang yang datang. Jika 10 orang yang datang, lanjutnya, akan diberi diskon 10 persen dengan berlaku kelipatan.

“Tapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu Rp 30 ribu mewakili 1 persen misalnya datang 10 orang tapi belanjanya cuman 100 ribu itu tidak dapat 10 persen jadi Rp 100 ribu dibagi tiga berarti dapat 3 persen saja,” urai Anton, Sabtu (02/12).

Pramuka

Menu unggulan yang ditawarkan, jelas Anton, yakni Ikan Goreng Asam Manis, Udang Mayones serta makanan khusus yakni Ikan Pallu Kaloa yang berasal dari daerah Makassar.

“Kalau untuk harga, kita disini mulai dari Rp 10 ribu sampai yang termahal itu Rp 95 ribu saja dan minuman dari Rp 8 ribu sampai Rp 35 ribu,” jelasnya.

Tidak saja menu makanan dan promo. Namun Resto Don Delicious juga menawarkan interior ruangan ditampilkan dengan sangat memanjakan para pengunjungnya.

“Jadi harapan saya, orang datang di Bon Delicious biar mereka datang sepuluh kali orang tidak tau, karena setiap sudut tempatnya memiliki interior berbeda-beda,” ungkapnya.

 

Kapasitas ruangan yang disediakan, tambah Anton, dapat mencapai hingga 150 pengunjung dan disertai ruangan VIP yang dapat menampung mencapai 40 sampai 50 orang.

Salah Satu Spot Ruang di Bon Delicious. (Foto: Ruslan)

“Kalau untuk sewa ruangan, kita kasih free yang penting belanjanya itu Rp 50 ribu per kepala. Karena bisanya kita hitung-hitung yang sewa ruangan itu bisa sampai 3 jam,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini