NEWS

Baru Menjabat, Kapolres Kolut Target Bandar Hingga Pengguna Narkoba

2373
Kapolres Baru Kolaka Utara AKBP Arif Irawan,SH.,SIK.,MH dan Istri (depan) serta AKBP Moh. Yosa Hadi dan istri (belakang) saat disambut di markas polres Kolaka Utara,kamis 13/07/2023 (Pendi)

Kolaka Utara – Kepala kepolisian resort (Kapolres) Kolaka Utara yang baru AKBP Arif Irawan,SH.,SIK.,MH akan menindak dengan tegas siapa pun itu bagi para pengkonsumsi, pengedar maupun bandar narkoba jenis sabu.

Hal tersebut di ungkapkan usai upacara pisah sambut antara Kapolres lama AKBP Moh. Yosa Hadi dan Kapolres yang baru AKBP Arif Irawan,SH.,SIK.,MH yang di gelar di markas komando polres Kolaka Utara,kamis 14/7/2023.

“Untuk peredaran narkotika khususnya narkotika jenis sabu itu sudah pasti akan ditindak dan tidak ada ampun bagi siapa pun itu ketika ada di temukan barang bukti,ungkapnya.

“Ketika kita menemukan narkotika jenis sabu baik itu jangankan pengkonsumsinya, pengedarnya maupun bandarnya khususnya di lingkup wilayah hukum polres Kolaka Utara, maka kita akan membedakan yang mana sebagai penyalaguna dan yang mana sebagai pengedar ataukah sebagai bandar.

Olehnya itu berdasarkan dengan kategori tersebut maka apabila benar-benar di temukan dan melanggar secara hukum dan di buktikan dengan barang haram tersebut maka saya akan melakukan tindakan yang sangat tegas,tegasnya.

Sementara itu ketua Forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) Kolaka Utara Ahyar menuturkan bahwa berdasarkan informasi yang dia terima dan dapatkan, peredaran narkotika jenis sabu di Kolaka Utara marak dan sangat memperihatinkan.

Oleh karena itu kami sangat berharap kepada Kapolres baru Kolaka Utara agar senantiasa serius untuk memberantas dan memutus mata rantai Peredaran narkoba tersebut,harapnya.

Karena kita semua mengetahui bahwa penyalagunaan narkotika jenis sabu itu sangatlah merusak khususnya bagi para generasi muda yang menyalahgunakannya.

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version