oleh

Begini Tampilan Stand Pameran Kemenag di HUT Konawe ke 58

-FEATURED, KONAWE, SULTRA-263 dibaca

UNAAHA – Stand pameran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe menampilkan berbagai data dan informasi tentang urusan agama dan pendidikan keagamaan, informasi haji dan umrah, serta letak geografis rumah ibadah di Kabupaten Konawe.

Pameran tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke 58, dibuka selama tujuh hari sejak tanggal 3 Maret hingga 10 Maret 2018. Acara pembukaan stand pameran Kemenag Kabupaten Konawe dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Konawe, Parinringi, Pimpinan DPRD dan seluruh Pimpinan SKPD, serta Instansi vertikal.

Kepala kantor Kemenag Kabupaten Konawe, Ahmad Lita mengucapakn berterima kasih atas kerja keras panitia sehingga Kementerian Agama Kabupaten Konawe dapat berpartisipasi dalam kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Konawe.

“Tentunya dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan informasi unggulan bagi daerah,” ucap Ahmad, Minggu (4/3/2018).

Lanjut Ahmad Lita, dengan partisipasi Kementerian Agama di berbagai iven yang diadakan oleh Pemda, semoga Kementerian Agama semakin dikenal dan dipahami tugas dan fungsinya oleh masyarakat Konawe sebagai instansi pemerintah yang membentuk moral anak bangsa.

“Lebih khusus dalam pemahaman dan pengamalan ajaran agama dan sebagai agen kerukunan intra dan antar umat beragama,” tuturnya.

Reporter: Firmasnyah
Editor: Jubirman

Terkini