NEWS

Belasan Personel Lanud Haluoleo Naik Pangkat

828
×

Belasan Personel Lanud Haluoleo Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Saat Danlanud Haluoleo, Kolonel Pnb Muzafar melepas pangkat lama disalah satu personel TNI AU. Foto: Lanud Haluoleo for MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – 16 personel Pangkalan Udara (Lanud) Halu Oleo dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dalam upacara di Lapangan Apel Mako Lanud Haluoleo, Kamis, 1 April 2021.

Mereka yang dinaikan pangkat yakni personel TNI AU golongan Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Haluoleo.

Danlanud Halu Oleo, Kolonel Pnb Muzafar mengatakan untuk personel yang naik pangkat, semoga menjadi amanah, keberkahan bagi pribadi dan keluarga serta TNI AU.

“Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan pimpinan TNI AU, yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya,” ucap Kolonel Pnb Muzafar.

Menurutnya, penilaian tersebut berdasarkan pada kesetiaan dan ketekunan dalam pelaksanaan tugas, prestasi yang dicapai, maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan.

“Penghargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat yang anda terima membawa konsekwensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul oleh masing-masing personel,” terangnya.

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Letkol Adm Misdi Murwanto, S.E.,M.M., Mayor Tek jaya Shadigin, A.Md, M, Peltu Mei Haryanto, Serka M. Fudeni Syahputra, Serka Nyoman Adiasa.

Selain itu, Serka Saiful Azis Ashari, Sertu Kiki Anwar, Sertu Elvan Tantowi, sertu Rifan, Sertu Rizky, Sertu Arif, Praka Aditya, Praka Candra, Pratu Bimo, Pratu Adi dan PNS Bobi Lukito. /C

You cannot copy content of this page