oleh

Belasan Ribu Nasabah Ramaikan HUT Bank Sultra Ke-50

KENDARI – Ribuan nasabah ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 50 tahun yang digelar di Tugu Religi pada Sabtu (03/3/2018).

Direktur Bank Sultra, Khaerul KR mengatakan, HUT ke 50 merupakan tahun emas bagi Bank Sultra, di mana berbagai hal yang telah dilakukan dalam mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sultra dan juga memperkenalkan Bank Sultra ke masyarakat terkait kinerja yang telah dilakukan.

“Pembangunan infrastruktur tower utama Bank Sultra juga pembangunan beberapa kantor kas hingga ke pelosok kabupaten lain seperti di Buton Utara, Kolaka Timur, dan Wakatobi. Tahun ini akan berjalan pembangunan di Konawe Utara, Bombana di mana kantor kas Bank Sultra kami akan bangun tahun ini,” ujar Khaerul usai kegiatan HUT Bank Sultra.

Katanya, tujuan kegiatan HUT kali ini yakni untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sultra dengan tema adalah bagaimana Bank Sultra lebih dikenal di masyarakat Sultra.

“Di tahun ini rangkaian kegiatan ada dua yakni kegiatan sosial seperti donor darah dan jalan santai yang kami selenggarakan hari ini,” ucapnya.

Khaerul juga mengungkapkan, semua kalangan menghadiri HUT Bank Sultra, mulai dari Pj Gubernur, kemudian Plt Wali Kota Kendari dan Bupati, para Rektor lingkup Sultra serta para pimpinan instansi.

“Yang hadir jalan santai kurang lebih 17 ribu orang, angka ini sangat melampaui target. Padahal target kami 15 ribu orang yang sesuai dengan kupon dan baju yang kami sediakan,” cetusnya.

Ia menuturkan, antusiasme masyarakat dengan menyiapkan 15 ribu tiket jalan santai dari rencana awal, namun dengan target yang lebih menandakan antusiasme masyarakat sangat besar.

“Target Bank Sultra di HUT ke 50 dengan melibatkan masyarakat secara luas tentunya Bank Sultra harapannya dengan adanya tower kemudian membangun kantor di kabupaten kota itu supaya masyarakat lebih mencintai Bank Sultra,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini