NEWS

Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Raih Kesempatan Menangkan Motor Keeway

516
×

Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Raih Kesempatan Menangkan Motor Keeway

Sebarkan artikel ini
Proses taksasi kendaraan pelanggan oleh used car advisor Toyota Trust.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Toyota Trust merupakan lini bisnis di bawah naungan Kalla Toyota yang bergerak pada bidang jual beli kendaraan bekas. Toyota Trust setiap bulan menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.

Pada bulan Agustus 2022 ini, Toyota Trust memberikan program Gebyar Merdeka. Pelanggan yang membeli mobil bekas berksempatan memenangkan motor Keeway. Program ini berlangsung hingga akhir bulan Agustus mendatang. Program ini berlaku di seluruh area penjualan Used Car di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Resmi Buka MTQ ke – XXIX Tingkat Sultra

Used Car Manager Kalla Toyota Idham Multazam mengungkapkan, data penjualan Toyota Trust di bulan Juli 2022 ini tumbuh hingga 200% dibanding dengan bulan Juli 2021 lalu.

“Di bulan Juli lalu, Toyota Avanza menjadi unit yang paling banyak pelanggan trade in ke new car Toyota. Selama enam bulan terkahir, Toyoa Trust mencatat Toyota Rush menjadi kendaraan yang paling banyak diminati pelanggan untuk trade in,” jelasnya Kamis, 11 Agustus 2022.

Idham juga menyebutkan Toyota Trust bertujuan untuk mendukung penjualan Kalla Toyota dengan menyediakan fasilitas trade in.

“Toyota Trust memberi kemudahan kepada pelanggan dengan pelayanan yang maksimal. Toyota Trust juga menjual mobil bekas berkualitas dengan selling point mobil berkualitas, good quality, dan high customer satisfaction,” imbuhnya.

Baca Juga : Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ Sultra 2022 Berlangsung Dalam Kondisi Hujan 

Selain memberikan kesempatan memenangkan motor Keeway, Toyota Trust juga memberikan spesial gift berupa kaos eksklusif kepada pelanggan yang membeli kendaraan bekas.

“Kalla Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit,” pungkas Idham.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page