SPS

Beli Mobil Bulan Mei di Kalla Toyota Kendari Punya Kesempatan Dapat Paket Umroh hingga Grand Prize

517
×

Beli Mobil Bulan Mei di Kalla Toyota Kendari Punya Kesempatan Dapat Paket Umroh hingga Grand Prize

Sebarkan artikel ini
Kepala Kalla Toyota Cabang Kendari 3 Andonuhu, Muhammad Asri dan Servis Head, Ranu Setiawan saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 23 Mei 2022

KENDARI – Kalla Toyota terus memanjakan costamer dengan memberikan berbagai hadiah bagi pelanggan setianya. Kali ini, Kalla Toyota Cabang Kendari 3 Andonuhu memberikan kesempatan hadiah paket umroh bagi pelanggan yang membeli mobil di bulan Mei 2022.

Kepala Kalla Toyota Cabang Kendari 3 Andonuhu, Muhammad Asri mengatakan, pihaknya mempunyai beberapa program di bulan Mei ini salah satunya aMAYzing.

“Jadi di bulan Mei ini spesial dari bulan-bulan sebelumnya, karena di bulan Mei ini pelanggan punya kesempatan untuk mendapatkan paket umroh,” ungkap Asri saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Berharap Kawasan Industri Hasilkan Produk Baterai

Selain itu, lanjut menjelaskan, pihaknya juga menyediakan beberapa undian yang pelanggan bisa dapatkan seperti grand prize yakni Toyota Agya dan hadiah langsung berupa handphone, vocer belanja, dan beberapa hadiah lainnya.

“Jadi setiap pembelian beberapa tipe mobil yakni Toyota Veloz, Rush, Avanza, dan Toyota Raize mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah di program-program ini, sementara untuk pembelian semua tipe Kalla Toyota hanya berkesempatan untuk grand prize dari pembelian di bulan Maret hingga Mei,” ucap Asri.

Ditempat yang sama, Servis Head, Ranu Setiawan menambahkan bahwa, Kalla Toyota juga terus menjamin perawatan kendaraan agar kenyamanan pelanggan lebih aman saat berkendara.

“Jadi kita bertugas untuk bagaimana merawat kendaraan dari pengguna mobil Toyota itu sendiri,” tambah Ranu.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page