BOMBANAEKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSNEWS

Beli Motor di Yamaha UD Maju Bombana, Dapat Diskon Hingga Rp 500 Ribu dan Helm Cantik

1944
×

Beli Motor di Yamaha UD Maju Bombana, Dapat Diskon Hingga Rp 500 Ribu dan Helm Cantik

Sebarkan artikel ini
Sepeda Motor Yamaha di UD Maju Kabupaten Bombana. Foto : Hasrun

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Yamaha UD Maju Cabang Bombana terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pecinta otomotif di Bombana. Salah satunya dengan memberikan potongan harga (diskon).

Untuk masyarakat yang berniat membeli motor di Yamaha UD Maju di Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia diberikan potongan harga mulai Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Potongan harga ini berlaku untuk setiap pembelian unit motor yamaha berbagai tipe baik secara tunai maupun kredit.

Manager Yamaha UD Maju Cabang Bombana Andi Multazam menuturkan, jika seperti hari hari biasanya pihaknya menyediakan pemotongan Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian kendaraan.

“Untuk jenis motor Mio Jupiter MX King Fino ada pemotongan Rp 500 ribu. Kalau untuk motor Vega pemotongan Rp 250 ribu,” jelas Multazam di kantornya, Selasa (13/8/2019).

BACA JUGA :

Ia juga menjelaskan, pemotongan harga akan dilakukan secara langsung saat transaksi pembelian, sesuai jenis motor yang dibeli baik dengan cara dibayar tunai ataupun kredit.

“Misalanya motor mio harga Rp 22 juta, nanti hanya akan bayar Rp 21 juta lima ratus ribu. Atau yang kredit dengan DP Rp 2 Juta dia hanya akan setor Rp 1,5,” urainya.

Tidak hanya memberikan potongan harga, kata Muntazam, usai membeli atau kredit motor di Yamaha UD Maju setiap pelanggan akan diberikan bonus berupa satu helm cantik untuk pembelian motor baik tunai maupun kredit.

“Selain potongan harga, kita juga siapkan hadiah satu buah helm cantik. Jadi nanti mereka bawa dua helm,” pungkasnya. (A)

You cannot copy content of this page