EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Beli TV 40 Inchi di Sharp Kendari, Dapatkan Undian Umroh Gratis

420
×

Beli TV 40 Inchi di Sharp Kendari, Dapatkan Undian Umroh Gratis

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bagi Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berminat membeli Televisi (TV) 40 inchi, disarankan sebaiknya membeli TV di SHARP Kendari atau dialer-dialer SHARP yang berada dibeberapa Kabupaten di Sultra. Sebab pada November-Desember 2018 ini pihak SHARP Kendari meluncurkan promo dengan hadiah undian menarik.

Manajer Marketing SHARP Kendari, Ardi Sariu mengatakan, Promo Arigato Indonesia berlaku sejak 1 November-31 Desember 2018, dimana setiap pembelian TV 40 Inchi keatas, Chas atau Credit akan mendapatkan 1 voucher undian dengan hadiah utama paket umroh untuk 40 orang.

“Paket umroh disediakan untuk 40 orang atau, 20 pasang atau tepatnya bisa membawa keluarganya. Selain itu ada juga 400 unit sound partner, dan voucher belanja online shop,” katanya, Rabu (7/11/2018).

Dikatakannya, promo ini sudah berjalan selama sepekan. Dan progresnya penjualan TV 40 inci sudah naik, karena dengan adanya promo para konsumen mulai tertarik untuk melakukan pembelian TV 40 Inci.

“Promo ini berlaku di semua daerah di Sultra, jadi Masyarakat tinggal datang saja ke dealer-dealer Sharp untuk membeli TV selanjutnya akan diberikan Voucher undian. Jika beruntung maka, akan mendapatkan hadiah promo yang telah disediakan,” terangnya.

Redaksi


You cannot copy content of this page