FEATUREDPOLITIK

Belum Koordinasi, Golkar Kendari Ancam Tidak Ikut Menangkan Ali Mazi

404
×

Belum Koordinasi, Golkar Kendari Ancam Tidak Ikut Menangkan Ali Mazi

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi SH sampai hari ini belum melakukan koordinasi ke DPD I dan DPD II Partai Golkar Sultra. Padahal surat rekomendasi DPP ke Ali Mazi itu sangat jelas memerintahkan agar segera berkoordinasi dengan DPD I dan DPD II.

Menurut Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin S.IP, sampai hari ini Ali Mazi belum melakukan koordinasi ke Golkar Sultra, Baik DPD I maupun DPD II.

“Sepanjang pengetahuan saya, beliau belum melakukan koordinasi dengan DPD II Kota Kendari, ataupun DPD I Sultra,” ujar Sahabuddin kepada mediakendari.com, Rabu (25/10).

Lanjut, Sahabuddin yang juga sebagai Bakal Calon Legislatif Kota Kendari Dapil Mandonga dan Puuwatu menjelaskan bahwa sebagai kader Golkar dirinya tentu taat dan patuh atas apa yang menjadi keputusan partai.

“saya sebagai kader Golkar tentu taat dan patuh atas keputusan partai,” ungkapnya.

Namun menurutnya, jika Ali Mazi menginginkan kader Golkar Sultra bekerja untuk memenangkan dirinya, maka Ali Mazi segera menindaklanjuti poin-poin yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Golkar.

“Kalo mau melihat kader Golkar bekerja untuk Pak Ali Mazi, maka sesegera mungkin beliau menindaklanjuti poin-poin yang tertuang di surat rekomendasi,” pungkas Sahabuddin.

Reporter: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page