FEATURED

Benarkah Pintu Golkar Konawe di Tangan Adi Jaya Putra Surunuddin?

371
×

Benarkah Pintu Golkar Konawe di Tangan Adi Jaya Putra Surunuddin?

Sebarkan artikel ini

MediaKendari.Com, Unaaha -Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Muhamad Basri, mengatakan saat ini DPD II Partai Golkar belum membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di tiga daerah yang akan mengikuti pemilukada serentak.

Pasalnya, saat ini Partai Golkar sendiri masih terus memfokuskan guna melakukan program konsolidasi partai.

“Akan ada nantinya, kan masih ada partai-partai lain yang belum buka pendaftaran,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra belum lama ini.

Proses pendaftaran dikubu partai berlambang pohon beringin memang terlambat di buka, sebab, program konsolidasi yang diutamakan sesuai arahan dari  DPP Partai Golkar dan memang semuanya harus tuntas dulu.

Terkhusus di Kabupaten Konawe, lanjutnya, pengurusannya masih baru. Untuk itu saya imbau agar supaya mereka segera melakukan konsolidasi partai dalam rangka menghadapi pilkada konawe dan pilkada gubernur.

“Di Konawe sendiri meski belum ada penentuan calon, tapi sudah ada Adi Jaya Putra Surunuddin yang juga kebetulan dia dari kader Partai Golkar sendiri,” paparnya

Dikatakannya, saat ini Adi Surunudin tengah bersosialisasi di masyarakat Konawe, sebagai Calon Kosong Satu.

“Tapi kan kita belum melakukan survey, kita juga belum menetapkan, tapi kan nanti kita liat. Kalau memang Surveynya bagus dan memungkinkan mengapa tidak pintu dia yang pakai,” Jelas Muh Basri.

Laporan : Jafrun/ Redaksi

You cannot copy content of this page