EKONOMI & BISNIS

Bengkel RTM Konsel Berikan Service Gratis Bagi Pelanggan

764
×

Bengkel RTM Konsel Berikan Service Gratis Bagi Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Bengkel Remaja Teknik Motor (RTM) Konawe Selatan (Konsel) di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo.

Reporter: Erlin

ANDOOLO – Bengkel Remaja Teknik Motor (RTM) Konawe Selatan (Konsel) memberikan servive gratis bagi pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di tempat tersebut.

Tidak hanya itu, bengkel yang beralamat di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo  ini juga menyediakan wifi gratis bagi pelanggan agar tidak bosan menunggu perbaikan kendaraan.

Pemilik Bengkel RTM Konsel, Nurkholis Madjid menjelaskan, service gratis diberikan bagi pengujung yang telah lima kali melakukan perbaikan motor maupun belanja onderdil di bengke tersebut.

“Service gratis bagi pelanggan jenis service ringan seperti cuci karbu, bersihkan saringan udara, stel rante dan pres ban. Jadi setiap pelanggan yang ke bengkal kami, nomor platnya kami catat,” kata Nurkholis ditemui Rabu, 12 Februari 2020.

Salah seorang pelanggan, Ateng menuturkan, adanya wifi di bengkel tersebut membuat dirinya tidak jenuh saat menunggu motornya di service. “Bagus juga ini bengkel ada wifi-nya, jadi kita tidak bosan menunggu, kayaknya mau keseringanmi saya kesini biar dapat service gratis,” kata Ateng.

Hal senada juga disampaikan, Agus, bahwa dirinya baru menemukan bengkel di Konsel yang menyediakan fasilitas wifi dan service gratis.”Sepertinya baru bengkel ini di Konsel yang menyediakan fasilitas wifi, biasanya yang sering menyediakan wifi itu Warkop,” tutupnya. /B

You cannot copy content of this page