NEWS

Berawal Dari Hobi, Syamsiar Mochtar Sukses Buka Butik YOUTFIT 

977
×

Berawal Dari Hobi, Syamsiar Mochtar Sukses Buka Butik YOUTFIT 

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Siapa sangka jika hobi bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan bagi semua orang, jika peluang itu dimanfaatkan dengan baik. Nah, melihat intuisi di bidang fahsion, Syamsiar Mochtar tidak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk membangun sebuah bisnis.

Syamsiar Mochtar sukses membangun sebuah bisnis fahsion di Kota Kendari yang terletak di Jl Jend. AH. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu yakni Butik YOUTFIT.

Owner YOUTFIT, Syamsiar Mochtar menceritakan bahwa, saat itu dirinya suka melakukan mix and match pada pakaian dan juga suka melihat-lihat pakaian di olshop. Hal itu membuat dirinya berpikiran untuk membuka butik atau usaha bisnis fahsion di Kota Kendari.

“Saya pengen di Kendari ini punya butik yang menyediakan pakaian untuk wanita dengan menampilkan fahsionnya, dari atas sampai ke bawah itu kelihatan menarik dengan harga yang terjangkau,” ungkap Syamsiar saat menghadiri acara SELAMAT PAGI SULTRA di Studio MEKTV, Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga : Merawat Keberagaman Budaya, Pemprov Sultra Bersama Polda dan UHO Teken MoU 

Dikatakannya, butik YOUTFIT ini sudah berjalan selama empat tahun dengan memulai mengambil dan berjualan pakaian melalui online hingga berhasil membuka butik sendiri.

“Saya awalnya mengambil dari online dulu hingga membuka tempat butik, dan alhamdulilah saat ini sudah besar,” tutur Cia sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, dirinya terus melakukan inovasi-inovasi baru pada bidang fahsion agar menarik simpati masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari.

“Saya pengen menyediakan pakai sesuai apa yang mereka inginkan sehingga pelanggan tidak perlu lagi untuk keluar, karena butik kami sudah menyedihkannya,” ujarnya.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page