oleh

Berbagai Aksi Sosial akan Dilakukan pada Perayaan HUT PGRI ke 72 di Konawe

UNAAHA – Perayaan HUT PGRI ke 72 tingkat Kabupaten Konawe, Sulawesi tenggara (Sultra) yang pelaksanaanya bertempat di kecamatan Besulutu akan dibuka pada Sabtu 23 Desember 2017. Dalam kegiatan tahunan ini akan diisi dengan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan berbagai aksi sosial.

Ketua PGRI Kabupaten Konawe, Suriyadi mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 tingkat Kabupaten Konawe bersama nantinya akan dirangkaikan dengan mengisi kegiatan tersebut melalui porseni dan kegiatan sosial.

“Mulai dari sunatan massal, pemberian pelayanan kesehatan untuk masyarakat, pemasangan implan bahkan nantinya kami akan membagikan 1000 sarung kepada pasien yang ikut pada Sunat masal,” ujar Suriyadi, Selasa (19/12).

Pramuka

Suriyadi juga berharap kegiatan perayaan PGRI yang akan di buka pada 23 Desember 2017 di Kecamatan Besulutu tidak diasumsikan bernilai politik.

“Karena kegiatan ini dilakukan sesuai Juknis (Petunjuk Teknis, red) yang dapat diakses di Internet,” terangnya.

Lanjut Suriyadi menambahkan, pelaksanaan kegiatan Hari PGRI tingkat Kabupaten Konawe ini akan dilaksanan selama 5 hingga 6 hari lamannya.

“Seperti biasanya, kami akan tutup sebelum tahun baru,” pungkasnya.

Reporter: Firmansyah
Editor: Kardin

Terkini