NEWS

Berbagi Kebaikan di Momen RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Salurkan CSR Untuk Dhuafa, Guru Ngaji Hingga Masjid

807
×

Berbagi Kebaikan di Momen RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Salurkan CSR Untuk Dhuafa, Guru Ngaji Hingga Masjid

Sebarkan artikel ini

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Telkomsel terus mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan dalam membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat melalui sejumlah aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023).

General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Andri Kurniawan menjelaskan, serangkaian kegiatan berbagi kebersamaan kepada masyarakat yang membutuhkan akan digelar Telkomsel, salah satunya dengan meyalurkan bantuan untuk berbagai kalangan.

“Bantuan akan diserahkan kepada 56 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/ penyandang disabilitas, 56 guru mengaji, 360 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/ sahur gratis, 400 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 57 masjid / 280 yayasan duafa /disabilitas/ panti jompo,” jelas Andri Kurniawan dalam keterangannya, Rabu 9 Maret 2023.

Andri Kurniawan menuturkan, di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023), Telkomsel Regional Sulawesi terus melampaui ekspektasi pelanggan dengan mempertegas peran terdepan sebagai digital society enabler melalui sejumlah program serta aktivitas.

Program dan aktivitas tersebut yakni pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband andal berteknologi terdepan, menjamin ketersediaan produk, layanan, dan platform digital unggulan, program loyalitas pelanggan, hingga aktivitas berbagi kebaikan dengan sesama melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dengan visi mendorong semangat ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023.

“Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda,” jelas Andri.

Dengan mengusung tema ‘Nyalakan Kebersamaan’, lanjutnya, pihaknya berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan, serta memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di Bulan Ramadhan.

“Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page