NEWS

Berikan Kemudahan Pasca Kenaikan BBM, Kalla Toyota Tawarkan Promo Cash Lunak Bunga 0% Hingga Gratis Paket BBM

784
×

Berikan Kemudahan Pasca Kenaikan BBM, Kalla Toyota Tawarkan Promo Cash Lunak Bunga 0% Hingga Gratis Paket BBM

Sebarkan artikel ini
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli, membenerkan bahwa akan ada yang spesial bagi pelanggan Toyota di bulan September ini. Dengan menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation.

Di mana Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai lima juta rupiah.

Ramli mengungkapkan, Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10%, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0% di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga : Wali Kota Baubau Apresiasi Upaya Peningkatan Kemampuan Menjahit Ibu-ibu

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja tiga juta rupiah, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive,” bebernya.

Selian itu, ia menuturkan program menguntungkan memiliki Toyota impian senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya. Di bulan September ini, masyarakat dihadapkan dengan isu kenaikan harga BBM, kenaikan harga-harga bahan pokok. Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki Toyota.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Baubau Santuni Ahli Waris Pekerja

“Program cash lunak bunga 0% yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan, diantaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan extra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk,” jelasnya.

“Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush. Program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan type ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris dan Rush,” tutupnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page