EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Berikan Warna Baru Sensation Jazz, Plaza Inn Kendari Hadirkan Yana Yulio

437
×

Berikan Warna Baru Sensation Jazz, Plaza Inn Kendari Hadirkan Yana Yulio

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Alunan music yang terbilang khas ini telah hadir di Plaza Inn By Horison Kendari sejak awal tahun 2018. Musik Jazz yang bertemakan Friday Jazz untuk menghibur para pengunjung di Lobby Lounge

setiap Jumat malam mulai dari pukul 20.00 sampai 23.00 Wita. Namun suasana baru akan Nampak berbeda pada tanggal 11 Agustus mendatang dimana Plazainn Kendari By Horizon kembali menghadirkan musisi legendaries Yana Yulio & Idham Noorsaid, ungkap Priehandhono Setiabudhi selaku General Manager Plazainn Kendari By Horison.

“Kami sengaja memberikan sesasi baru dalam music Jazz kali ini, namanya Jazz Sensation dengan menghadirkan Yana Yulio sebagai bintang tamu,” tuturnya.

Priehandhono menjelaskan, tidak sampai disitu saja sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik dalam memanjakan keinginan para tamu yang datang, Sensation Jazz akan dilengkapi dengan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di Santan Restaurant dengan cover charge yang berbandrol hanya Rp. 150.000,- nett.

Lanjutnya, bukan cuman makan malam prasmanan dan tampilan artis ibukota yang akan mewarnai Sensation Jazz nanti, ada door price dan hadiah-hadiah menarik juga akan disediakan untuk para tamu yang telah membeli tiket masuk periode tersebut,” bebernya.

“Jadi tunggu apalagi, bagi para pecinta music jazz di area Kendari dan sekitar tetapkanlah pilihan hati anda untuk dapat bersama sama menikmati musik kesayangan anda hanya di Plazainn Kendari By Horison,” tutup Priehandhono.


Reporter : Waty

You cannot copy content of this page