NEWS

Berkah Ramadhan PNM Kendari Berbagi Sembako Pada Nasabah Single

769
×

Berkah Ramadhan PNM Kendari Berbagi Sembako Pada Nasabah Single

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Kendari menyalurkan bantuan berupa 60 paket sembako kepada nasabah yang berstatus single (janda) yang berjuang dan berjualan untuk kebutuhan sehari hari.

Bantuan ini terdiri atas minyak goreng, gula, hingga beras, paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh pimpinan cabang PT PNM cabang Kendari, Salim yang bertempat di Kantor Cabang PNM Kendari.

“Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata PNM dalam membantu meringankan beban nasabah single menjelang Idul Fitri 1443 H,” kata Salim melalui Pic PKU Cabang Kendari, Janna pada Minggu, 16 April 2023.

Salim berharap, paket sembako ini bermanfaat memenuhi kebutuhan harian nasabah PNM Mekaar, sehingga dapat memotivasi semangat untuk meningkatkan ibadah selama Ramadan tahun ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT PNM setiap tahunnya dalam rangka kegiatan PNM berbagi, dan kali ini tujuannya kepada nasabah yang berstatus single yang berjuang dan berjualan untuk kebutuhan sehari hari,” pungkasnya.

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page