HEADLINE NEWSKendari

Berkedok Acara Musik, Hotel Claro Kendari Rupanya Gelar Pertunjukan Tarian Erotis di D’Liquid

1914
×

Berkedok Acara Musik, Hotel Claro Kendari Rupanya Gelar Pertunjukan Tarian Erotis di D’Liquid

Sebarkan artikel ini
Hotel Claro Kendari
Hotel Claro Kendari

Penulis : Redaksi

KENDARI – Claro Kendari rupanya menggelar pertunjukan tarian erotis di D’Liquid dengan berkedok acara live musik. Hal ini sangat bertolak belakang dengan informasi yang dipampang di publik.

Berdasarkan sumber terpercaya yang diterima MEDIAKENDARI.Com, Claro Kendari menampilkan penari striptis bersamaan dengan live musik dari band lokal Claro yang menyanyikan lagu dari band Sheila On 7 Minggu dinihari 30 Agustus 2020 sekira pukul 01.00 Wita

Tampak tiga penari striptis mengenakan bikini menari-nari disebuah tiang. Terlihat seorang laki-laki sedang menyawer para penari striptis tersebut dengan selembar uang kertas. Dari selebaran yang beredar diduga penari Striptis tersebut merupakan Alexis Dancer.

Penari striptis mengenakan bikini menari-nari

Hal ini jauh berbeda dengan penyampaian sebelumnya dari Public Relation (PR) Claro Kendari, Richy. ia mengaku pihaknya berani menggelar acara keramaian karena sudah mendapat izin dari Dinas Kesehatan Kota Kendari.

Izin dimaksud, menurut dia, dengan menerapkan protokol kesehatan kepada para tamu yang datang.

“Untuk masuk ke Liquid, para tamu kami wajibkan untuk memakai masker dan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu,” ungkap Richy dikonfirmasi MEDIAKENDARI.Com melalui sambungan telepon seluler, Sabtu 29 Agustus 2020.

Ia menegaskan pihaknya menjamin keamanan para tamu sehingga pihak – pihak yang selalu menanyakan hal itu tidak perlu khawatir.

“Kapasitas pengunjung tentu kami batasi hingga 50 persen. Tetapi, sejak mendapatkan izin buka, pengunjung yang datang dibawah jumlah yang kami tetapkan,” ujarnya.

Penari striptis mengenakan bikini menari-nari dan disawer

Richy menjelaskan live musik yang digelar Claro Kendari bukan menghadirkan salah satu band Indonesia yakni Sheila On 7. Pihaknya hanya menyanyikan lagu-lagu dari band asal Yogyakarta tersebut.

“Bukan mendatangkan Sheila On 7, tetapi dalam acara yang akan berlangsung malam nanti hanya sebuah persembahan. Band kami akan menyanyikan lagu dari Sheila On 7 satu malam penuh,” bebernya.

Ia menambahkan bukan hanya Tribute, dalam acara tersebut juga akan ada penampilan dari Disk Joki (DJ) penampilan Guest Star dari New Electric Bear.

You cannot copy content of this page