NEWS

Berkonsep Foodcourt, Hotel Kubah 9 Sajikan Menu Nusantara

1035
×

Berkonsep Foodcourt, Hotel Kubah 9 Sajikan Menu Nusantara

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Mengusung Konsep Foodcourt, Hotel Kubah 9 menyuguhkan sajian menu nusantara khusus dibulan Ramadan. Sajian dari berbagai makanan khas daerah siap disantap oleh warga kota Kendari.

“Kali ini kami menyebutnya Langit Ramadan, karena berada di kafe langit, dan juga kami melanjutkan tema nusantara mengingat tahun baru lalu menggunakan tema yang sama yaitu Santana atau Sajian Nusantara” jelas Kiki, Marcom Hotel Kubah 9.

Konsep foodcourt ini diinisiasi langsung oleh chef hotel kubah 9, begitupula dengan hidangan-hidangan yang disajikan.

Baca Juga : BKSDA Sultra Imbau Warga Behati-hati Berenang di Bypass Usai Buaya Muncul di Laut Pelabuhan Raha

Sajian nusantara diantaranya, berbagai macam sate, angkringan, rawon, soto banjar, makanan khas kendari, masakan padang, betawi, masakan sunda, serta dilengkapi dengan takjil station.

Walaupun mengusung konsep foodcourt, namun sistemnya tetap All You Can It, dengan harga Rp120 ribu/pax.

“Untuk anak usia 0-2 tahun itu gratis, untuk 3-6 tahun itu Rp85 ribu/pax, selain itu ada promo juga beli 10 voucher gratis 1” tuturnya.

Langit Ramadan hadir di Kafe Langit hingga H-1 lebaran, dengan menghadirkan 12 tenant makanan khas daerah yang dibuka mulai pukul 17.00-20.00 wita, kemudian pada pukul 20.30 wita dilanjutkan dengan kafe langit. Selain itu, Langit Ramadan juga menghadirkan sesi live musik untuk pengunjung sembari menanti waktu berbuka puasa.

Reporter: Nur Anisah

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page