NEWS

Berlaga Difinal Wali Kota Cup V, ASR Timas Fc Jadi Runner Up

1884
Tim ASR Timas Fc bersama Ketua Askot PSSI Baubau, Assad Adi Karim (Baju biru).

BAUBAU, Mediakendari.com – Club sepakbola ASR Timas Fc menjadi salah satu tim yang berpartisipasi dalam gelaran turnamen sepak bola Wali Kota Baubau Cup V yang diiniasiasi oleh Askot PSSI Baubau dibawah komando Assad Adi Karim sebagai ketuanya.

Dipimpin kapten Aidil, tim ASR Timas tampil meyakinkan sejak penyisihan grup dimulai. Hasilnya mereka lolos ke fase gugur (Knock out).

Diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Triadi, Coker dan Mumun Malao, ASR Timas mengalahkan lawan-lawan di perdelapan final, perempat final, semi final hingga lolos ke final.

Sayangnya, ambisi ASR Timas untuk menjuarai Wali Kota Cup V harus terhenti setelah ditumbangkan tim Saliwu Lamena Fc di babak final. Kedua tim bermain sama kuat didua kali waktu normal dengan skor 1-1.

Laga terpaksa dilanjutkan dengan adu tos-tosan alias adu penalti yang beakhir dengan kemenangan Saliwu Lamena Fc dengan skor 6-5.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini terkhusus bapak Wali Kota (La Ode Ahmad Monianse),” ungkap Ketua Askot PSSI Baubau, Assad Adi Karim dalam keterangannya ditulis Selasa, 01 Agustus 2023.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version