NEWS

Berlebaran Dengan Mobil Baru, Kalla Toyota Hadirkan Public Display Bertajuk Arabian Souk

1528
×

Berlebaran Dengan Mobil Baru, Kalla Toyota Hadirkan Public Display Bertajuk Arabian Souk

Sebarkan artikel ini
Kalla Toyota kembali menghadirkan public display bertajuk Arabian Souk. Dilaksanakan mulai dari tanggal 6-20 April 2023, public display kali ini akan digelar di The Park Mall, Kendari. Berbagai unit terbaik Kalla Toyota akan hadir lebih dekat dengan masyarakat.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM–Di bulan Ramadan ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan public display bertajuk Arabian Souk. Dilaksanakan mulai dari tanggal 6-20 April 2023.

Public display kali ini akan digelar di The Park Mall, Kendari. Berbagai unit terbaik Kalla Toyota akan hadir lebih dekat dengan masyarakat.

Pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru, inilah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota menghadirkan promo terbaiknya memiliki Toyota impian di bulan Ramadan ini.

Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani mengungkapkan, bahwa di bulan Maret lalu Kalla Toyota sukses menggelar public display dengan tema Lebaran Super Sale dengan harapan pelanggan dapat membeli Toyota baru untuk digunakan berlebaran.

Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar public display bertema Arabian Souk di The Park Mall Kendari. Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan.

“Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 30,87% Di Sulawesi Tenggara” ujarnya.

Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 39,92% di bulan Februari 2023 lalu. Di Kendari sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 48,02% di bulan Februari 2023 lalu.

“Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” pungkas Wahab.

Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan promo Lebaran BahAgya Bersama Kalla Toyota di bulan April 2023 ini.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0% dan program DP mulai 10% serta kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menyiapkan 11 THR bagi pelanggan yang beruntung.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan.

Diantaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash.

Tambahnya, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan ekstra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10% untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya” ujarnya.

Selain itu, tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand.

Lebih lanjut, Adi Putra Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance juga turut hadir memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit.

TAF memberikan Paket Spesial Ramadan dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%.

“TAF menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah” tutupnya.

Reporter: Nur Anisah

You cannot copy content of this page