EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Bertabur Promo, Khusus Natal dan Tahun Baru di Matahari Brylian Plaza Kendari

639
×

Bertabur Promo, Khusus Natal dan Tahun Baru di Matahari Brylian Plaza Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Matahari Brylian Plaza yang beralamat di Jalan Saosao, Kecamatan Kadia Kota Kendari ini memberikan promo khusus untuk masyarakat, menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hal ini disampaikan oleh, Store Manager, Matahari Brylian Plaza Kendari, Ariyandy Nur, bahwa, pada promo Natal 2017,  Matahari Brylian Plaza Kendari memberikan promo hingga 50 persen untuk produk tertentu yang sudah disiapkan.

“Jadi, kebutuhan untuk Natal ini kami sudah menyiapkan aneka produk seperti, pakaian, boneka dan Aksesoris Natal yang diskonnya, seperti  beli satu diskon 20% dan beli dua gratis satu,” ungkap Ariyandy saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/11).

Bukan hanya itu, promo lainnya juga berlaku hampir di semua produk di Matahari Brylian Plaza Kendari, seperti di beberapa jenis sepatu dan sandal yakni pada merek Fladeo, diberikan diskon hingga harganya berada dikisaran Rp 50 Ribu per item.

“Diskon di tempat kami adalah barang dengan kualitas yang sama dengan barang yang baru masuk, namun kami berikan diskon, karena program khusus spesial pada hari-hari tertentu,  kemudian harga yang kami turunkan ini, setara harga normal, bukan harga yang sengaja kami naikkan lalu kami beri diskon,” pungkasnya.

Di tempat yang sama,  Supervisor Promotion Matahari Brylian Plaza Kendari,  Faisal mengatakan, promo juga akan beratambah bagi pemilik kartu member Matahari Reward.

Store Manager, Ariyandy Nur (Kanan) dan Supervisor Promotion, Faisal (Kiri), Matahari Brylian Plaza Kendari. (Foto: Hendriansyah)

“Disamping mereka dapat promo dari program penjualan, mereka juga akan mendapatkan promo dari setiap poin yang terkumpul pada setiap pembelian di tempat kami. Bukan hanya itu,  program menarik lainnya juga akan didapatkan badi pemegang kartu itu yang akan memudahkan konsumen dalam berbelanja di tempat tempat lainnya juga,” ujar Faisal.

Faisal juga menambahkan, pedaftaran untuk mendaptkan kartu member Matahari Brylian Plaza Kendari tidak sulit karena konsumen hanya membawa KTP maka kami yang akan memprosesnya.

Matahari Brylian Plaza Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

“Spesial November ini, kami juga memberikan promo buat pendaftar kartu member, karna biaya adiministrasinya hanya 20 ribu,  kemudian bagi yang sudah instal aplikasi Oppo maka biaya administrasi untuk pembuatan kartu member tinggal 10 ribu saja, buruan karna kalau sudah masuk Desember maka promo ini sudah tidak berlaku lagi,” tutup Faisal.

Pihak Manajemen Matahari Brylian Plaza Kendari, mengharapkan agar masyarakat memanfatkan setiap promo yang diberikan, karena waktu berlaku promo itu, sangat terbatas dan harga barang akan kembali normal setelah waktu yang ditentukan telah selesai.

Reporter: Hendriansyah

You cannot copy content of this page