NEWSSULTRA

Bertambah 14 Kasus Baru, Total Positif Corona di Sultra jadi 240

413
×

Bertambah 14 Kasus Baru, Total Positif Corona di Sultra jadi 240

Sebarkan artikel ini

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Pasien positif Corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalami peningkatan, Kamis 28 Mei 2020 kembali bertambah 14 orang.

Juru Bicara (Jubir) Sultra, dr La Ode Rabiul Awal menyebutkan ada tujuh wilayah di Sultra yang kembali terjadi penambahan kasus baru.

Kasus baru sendiri terdiri dari Kabupaten Wakatobi dua orang, Kota Baubau satu orang, Kabupaten Buton Tengah empat orang, Kabupaten Konawe Selatan dua orang, Kota Kendari tiga orang, Kabupaten Konawe satu orang dan Kabupaten Kolaka Utara satu orang.

Selain itu, ia juga mengatakan hari ini terdapat satu tambahan kasus sembuh baru sehingga total kasus sembuh menjadi 109 orang.

“Kasus sembuh hari ini berasal dari Kabupaten Bombana,” katanya dari Gustu Pencegahan dan Penanganan Covid-19 pukul 17.00 WITA.

Adapun data terkait Orang Tanpa Gelaja (OTG) hari ini kembali mengalami pengurangan, total OTG sebanyak 1.081 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 20 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 141 orang.

Perlu untuk diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif di Sultra sebanyak 240 kasus dengan rincian 127 orang masih dalam perawatan, 109 orang telah dinyatakan sembuh, serta empat orang meninggal dunia. (B)

You cannot copy content of this page