FEATURED

Besok, Pj Gubernur Sultra Kunjungi Baubau

332
×

Besok, Pj Gubernur Sultra Kunjungi Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi akan mengunjungi Kota Baubau pada esok, Kamis (1/3/2018).

Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina mengatakan, kunjungan Gubernur Sultra bermaksud bertemu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh aparat Pemerintah Daerah (Pemda) Baubau serta instansi vertikal.

“Kami akan bicarakan tentang percepatan dan penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah yang nyaman di Baubau,” ucap Hado Hasina, Rabu (28/2/2018).

Kepala Dinas Perhubungan Sultra tersebut menjelaskan, Gubernur juga akan melihat beberapa obyek proyek yang berkaitan dengan Provinsi Sultra.

“Pak Gubernur akan melihat proyek yang ada kaitannya dengan provinsi supaya bisa dipercepat pengerjaannya termasuk terminal di Waramsio,” ujarnya.

Kata dia, kunjungan Gubernur akan dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan tujuan Baubau menjadi salah satu daerah yang diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi.

“Provinsi kan juga punya tanggung jawab untuk ikut mempercepat proses pembangunan infrastruktur di Baubau. Besok (1 Maret 2018, red), saya akan perlihatkan kepada Gubernur rencana pengembangan transportasi selama satu tahun disini,” bebernya.

Rencana itu, lanjut Hado, diharapkan transportasi roda dua maupun roda empat akan berpindah dari terminal Lapangan Tembak ke terminal Waramsio.

“Memang masih ada kendala, jalan yang kurang memadai di bagian Kilometer 6 menuju ke bawah. Tetapi, nanti akan kami lakukan perbaikan-perbaikan disitu,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page