HUKUM & KRIMINAL

Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Bersama Babinsa Monitoring Dana Desa

257
×

Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Bersama Babinsa Monitoring Dana Desa

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Aipda I Made Rai Puja bersama Babinsa monitoring pembangunan drainase di Desa Amokuni Kecamatan Ranomeeto (Konsel), Jumat 6 Maret 2020.

Redaksi

RANOMEETO – Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri dituntut terus terjaga dalam mengawal pembangunan, tidak hanya di level pusat tapi juga hingga ke tingkat Desa.

Hal misalnya seperti yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Aipda I Made Rai Puja yang senantiasa bersama Babinsa setempat untuk progres penggunaan yang didanai dengan dana.

progres pembangunan yang mendapatkan pemantauan langsung dari Bhabinkamtibmas dan Babinsayakni yakni, pembangunan drainase di Desa Amokuni Kecamatan Ranomeeto (Konsel), Jumat 6 Maret 2020

Dalam pemantauannya ini, Aipda Imade Rai menyampaikan beberapa pesan kepada para pekerja, agar senantiasa berhati hati dalam melakukan pekerjaan.

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI mengatakan, tujuan dan pentingnya monitoring pelaksanaan dana desa (DD) untuk mencegah terjadinya penyelewangan dalam pengerjaan yang bersumber dari pemerintah pusat tersebut.

“Karna yang disalurkan pemerintah nilainya tidak sedikit dan bertujuan untuk membangun desa. Untuk itulah pentingnya dilaksanakan monitoring bersama dengan instansi teknis terkait,” terang AKP Dedi.

You cannot copy content of this page