EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Big Promo, Kalla KIA Kendari Beri Promo Diskon Hingga 30 Juta

315
×

Big Promo, Kalla KIA Kendari Beri Promo Diskon Hingga 30 Juta

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kalla KIA Kendari mengadakan promo besar-besaran di bulan Desember 2017 untuk produk terbaru yaitu All New KIA Rio Sunroof.

Menurut Branch Head Kalla KIA, Indochintya D Indrasari, mengatakan, untuk mobil Rio Sunroof, Kalla KIA memberikan diskon sampai Rp 30 juta. Berbeda dengan sebelum ada promo, diskonnya itu cuman Rp 5 juta saja. Lanjut Indochintya, di cabang Kendari, Kalla KIA memiliki dua unit contoh mobil yang tersedia yaitu putih dan abu abu.

“Jadi untuk mobil Rio Sunroof, kelasnya hampir sama dengan mobil mewah yang harganya bisa mencapai Rp 500 juta lebih. Tapi, berhubung kami ada big promo, mobil Rio Sunroof ini harganya cuman Rp 279 juta ditambah lagi dengan potongan sebesar Rp 30 juta,” jelas Indochintya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/11).

All New KIA Rio Sunroof. (Foto: Ruslan)

Kelebihan dari mobil KIA, lanjut Indochintya, yaitu berteknologi yang super mewah dan canggih. Namum dipasarkan dengan harga yang masih terjangkau. Kalla KIA juga akan melelang mobil Jeep Grand Cherokee dan diberikan diskon.

“Tapi khusus di bulan Desember saja diskonnya itu, bisa mencapai Rp 70 juta. Untuk diketahui harga mobil Jeep Rp 1,3 miliar,” ucapnya.

All New KIA Rio Sunroof. (Foto: Ruslan)

Lebih lanjut Indochintya, menjelaskan, kemudahan yang ditawarkan dari Kalla KIA kepada calon konsumen yaitu adanya penawaran tukar tambah kendaraan KIA atau TOYOTA lama dengan kendaraan KIA baru dengan proses yang mudah.

“Tukar tambah kendaraan ini bisa dikredit, dan mobil bekas yang kami tawarkan ini bergaransi dealer selama satu tahun, untuk mobil baru garasinya sampai lima tahun,” tambahnya.

Indochiyntia dengan Mobil Jeep Grand Cherokee. (Foto: Ruslan)

Sementara untuk garansi, tambah Indochintya, Kalla KIA memberikan garansi mesin mobil baru lima tahun dan untuk mobil bekas itu satu tahun. Sedangkan untuk suku cadang PT KIA selalu reading. Lanjut Indochintya, target kita di tahun ini 40 unit. Tapi kita baru mencapai 40 persen.

“Mudah-mudahan di akhir tahun dengan promo yang kita tawarkan, targetnya bisa tercapai,” tutupnya.

Untuk diketahui, Kalla KIA berada di Jalan Made Sabara III Nomor 1, Kota Kendari.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page