BREAKING NEWSKendari

Binda Sultra Bakal Laksanakan Vaksin di Bombana

695
×

Binda Sultra Bakal Laksanakan Vaksin di Bombana

Sebarkan artikel ini
Kabinda Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos (kanan) bersama Bupati Bombana, H Tafdil SE.,MM. Foto: Hasrun

Reporter : Hasrun

BOMBANA – Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana mengatakan pihaknya akan mengadakan vaksinasi massal di wilayah Bombana. Hal itu dilakukan untuk mendorong percepatan program vaksinasi di wilayah itu.

“Dalam waktu dekat, nanti kami akan kami laporkan ke Mabes BIN bahwa Kabupaten Bombana membutuhkan vaksin biasa di Binda diberikan 550 dosis vaksin,” kata Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana saat kunjungan kerja di Bombana, Kamis 21 Oktober 2021.

Ia mengungkapkan, tujuannya ke wilayah Bombana adalah silahturahmi sebab semenjak menjabat sebagai kepala BIN daerah Sultra jenderal bintang satu di pundak ini belum pernah berkunjung ke Bombana.

“Tujuan kami ke sini silahturahmi, kunjungan kerja, kami baru pertama kali di sini. Selain itu, kami juga belanja masalah di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, BIN Sultra akan terus mensupport Pemerintah Daerah Bombana dalam menciptakan keamanan di wilayah itu.

“Kami sebagai BIN kami akan terus mensupport apabila ada indikasi masalah. Kami akan sampaikan jika ada potensi. Kami dibentuk untuk menjaga segala potensi kerawanan yang ada,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page