EKONOMI & BISNISFEATUREDKULINERWISATA

Bingung Cari Menu Makanan Sehat?  Ayo ke Plaza Inn Kendari by Horison

426
×

Bingung Cari Menu Makanan Sehat?  Ayo ke Plaza Inn Kendari by Horison

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perubahan cuaca saat ini mulai tidak menentu. Kadang pada pagi hari hujan dan saat siang cuaca menjadi panas. Tentu hal ini merupakan pertanda musim pancaroba.

Menyiasati kondisi yang tak menentu Plaza Inn Kendari By Horison pada bulan Juli, Agustus dan September mengeluarkan promo Healthy Deals. Olehnya, bagi para tamu hotel dapat langsung menikmati promo makanan sehat tersebut.

Merupakan menu pilihan makanan sehat dan sangat penting untuk membantu tubuh dalam menjaga energi dalam beraktivitas sehari – hari. Beberapa diantaranya adalah Ginger Soup & Healthy juice.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari by Horison, Yusup Maulana Mana mengatakan, mengonsumsi Ginger Soup di kala hujan pasti terasa lebih nikmat.

Tak hanya itu, dengan menyeruput menjadi salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan air dalam sajian makanan ini membantu menjaga tubuh terhidrasi. Ginger Soup terbuat dari jamur dan campuran rempah seperti jahe hanya dibanderol Rp. 45.000,- nett termasuk es teh.

Selain Ginger Soup, katanya, sebagai sajian makanan sehat, tidak lengkap rasanya tanpa suguhan minuman.

Untuk itu Healthy Juice turut melengkapi promo tersebut. Dimana Buah merupakan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan mempunyai kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan makanan.

“Ada tiga varian healthy juice yang dapat dinikmati. Yang Pertama adalah Just dew it, mengandung buah apel, melon, sereh dan madu. Yang kedua yakni Fist of dragon, terbuat dari buah naga, mangga, jeruk dan madu,”

“Dan bagi yang suka wortel, Feel the passion adalah pilihan yang tepat karena terbuat dari campuran buah dan sayuran yakni melon, wortel, jahe dan madu. Masing-masing jus hanya dibanderol Rp. 35.000,- nett,” ujar Yusup di Santa Resto Plaza Inn Kendari, Jumat (29/06/2018) malam.

Dikatakan, ada beberapa menu light meals seperti Chicken Rolled Sauce Mango, Siomay & Batagor, dan Choice Of Cake + Coffee/Tea, dan Wine by Glass turut melengkapi promo Healthy Deals.

“Secara keseluruhan bersantap dan menghabiskan waktu di hotel kami ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya bagi pencinta makanan sehat tetapi juga yang belum terbiasa menyantap makanan,” pungkasnya.


Reporter : Waty
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page